United Diminta Waspadai Mbaye Niang

Manchester United kali ini akan menjamu salah satu tim papan tengah klasemen. Dimana kualitas pemainnya cukup mumpuni dalam menghadapi tim-tim besar dan tangguh. Manchester United dengan berbekal kemenangan besar 0-3 mereka dipekan ke-24 atas juara bertahan Leicester City sudah sepantasnya mempunyai semangat tinggi dipekan ke-25 ini. Terlebih pada 3 pemain mereka yang sudah berkontribusi besar atas kemenangan tersebut.

Sebut saja Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic. Setidaknya sang pelatih Jose Mourinho akan menurunkan kembali ke-3 pemain tersebut dalam menghadapi tim asuhan Walter Mazzari di Old Trafford nanti. 15 kali tanpa menderita kekalahan juga menjadi catatan positif bagi Manchester United untuk bekal menghempaskan Watford dengan kekalahan.

Ambisi seorang Mourinho kali ini sangat berbeda. Mourinho yang sadar jika mereka tidak mungkin bisa menyusul pencapaian tim yang berada dipuncak klasemen saat ini yaitu Chelsea. Kemudian Mourinho mencoba bersikap realistis agar timnya tersebut minimal berada diposisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris 2016/2017.

Tujuannya jelas, dengan berada di 4 besar dari klasemen akhir, mereka akan secara otomatis bisa mengikuti perhelatan Liga Champions pada musim depan. Mourinho memang tidak optimis bisa menyusul pencapaian Chelsea. Hanya saja sang pelatih kelahiran Portugal tersebut optimis bisa menang mudah atas Watford pada akhir pekan ini.

Mourinho sendiri sudah mengatakan jika anak-anak asuhnya sudah mulai menemukan bentuk permainan mereka. Terlebih saat Mourinho berbicara tentang sosok punggawanya, Henrikh Mkhitaryan yang sudah sangat menyatu dengan tim dan adaptasi dalam gaya permainan di Liga Inggris. Mkhitaryan juga sudah banyak memberi kontribusi untuk timnya tersebut, baik itu gol-gol yang tercipta atau assist yang akhirnya menciptakan gol.

Baca Selengkapnya  Amerika Serikat Rilis Timnas Basket Untuk Olimpiade 2016 Rio

Tapi apakah rasa optimis Mourinho terlalu berlebihan? Watford bukan tim yang bisa dianggap remeh. Setidaknya itu tergambar dari statistik pencapaian mereka dalam papan klasemen. Dimana mereka pada saat ini berada diposisi ke-10 dengan meraih 30 poin. 2 laga terakhir Watford diakhiri dengan kemenangan. Dimana mereka bisa mengalahkan tim tuan rumah Arsenal dengan skor 1-2 pada pekan ke-23 dan mengalahkan Burnley dipekan selanjutnya dengan skor akhir 2-1.

United Diminta Waspadai Mbaye Niang

2 catatan kemenangan inilah yang menjadi booster mereka dalam bertandang kemarkas Manchester United dipekan depan ini. Watford juga makin percaya diri dengan kehadiran pemain penyerang baru, Mbaye Niang yang sudah memberi kontribusi besar dalam 2 laga terakhir mereka tersebut. Niang akan sangat berbahaya bagi lini belakang tim setan merah yang terkadang sangat rapuh.

Jika Manchester United tetap menginginkan ambisinya berjalan dengan baik, mereka harus bisa menang dalam laga ini. Terlebih United hanya terpaut 2 poin dari Arsenal yang berada diposisi ke-4 dengan 47 poinnya. Siapa yang akan menang? Jika pasukan Mourinho bersama seperti mereka mengalahkan Leicester City pada akhir pekan kemarin, meraih poin penuh di Old Trafford bisa saja terjadi.

M88 Indonesia

M88明升 adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.