Rosie Huntington-Whiteley  adalah seorang aktris dan model Inggris. Dia dibesarkan di sebuah peternakan m88 slots di Tavistock, Devon dan belajar di Tavistock College, di mana ia ditemukan oleh seseorang yang bekerja untuk Profil Model Management, saatdia sedang mencari magang di London. Dia melakukan tugas pemodelan pertamanya pada usia 16 tahun, untuk Levi.

Huntington-Whiteley memulai pemodelan untuk pakaian merek Amerika Victoria Secret pada tahun 2006. Dia memulai debutnya pada 2006 di Los Angeles. Namun, dia tetap relatif tidak dikenal di industri fashion ini sampai 2008, ketika Burberry Christopher Bailey memilihnya untuk menggantikan Agyness Deyn untuk koleksi musim gugur / musim dingin mereka, bersama dengan aktor Sam Riley.

Dia kemudian tampil untuk kampanye musim dingin Burberry 2010. Fotografer fashion ternama kemudian mengabdikan seluruh buku padanya, berjudul Sepuluh Times Rosie. Karirnya terus berkembang pada tahun 2011, ketika ia menjalani debutnya pertamanya untuk Vogue Inggris.

Rosie Huntington-Whiteley juga telah memiliki pengenalan sukses untuk karir aktingnya, setelah ia mengumumkan bahwa ia telah dilemparkan di peran Carly Spencer di Transformers: Dark of the Moon. Dia menggantikan Megan Fox dalam peran dan muncul bersama Syiah LeBoeuf dan Patrick Dempsey.

Rosie Huntington-Whiteley Sedang Berpose Seksi Rosie Huntington-Whiteley Sedang Berpose Seksi Rosie Huntington-Whiteley Sedang Berpose Seksi Rosie Huntington-Whiteley Sedang Berpose Seksi Rosie Huntington-Whiteley Sedang Berpose Seksi

 

Baca Selengkapnya  Elsa Hosk, Model Seksi Yang Jago Memasukkan Bola Basket