Kroasia akan menjalani laga terakhirnya di babak grup menghadapi sang juara bertahan yaitu Spanyol di stade Matmut Atlantique (22/6), Kroasia membutuhkan point di pertandingan ini untuk mengamankan posisi mereka di babak knock-out setelah mengumpulkan 4 point dari 1 kali menang dan 1 kali imbang, sang juara bertahan telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah meraih 2 kemenangan di 2 pertandingan mereka di babak grup.

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Kroasia

Skuad di pertandingan melawan Republik Ceko

kroasiaaline

Skuad: D. Subasic, D. Srna, V. Corluka, D. Vida, I. Strinic, L. Modric, I. Rakitic, M. Badelj, M. Brozovic, I. Perisic, M. Mandzukic

Player Rating di pertandingan kedua

Danijel Subasic 6/10
Darijo Srna 7/10
Vedran Corluka 6/10
Domagoj Vida 5/10
Ivan Strinic 6/10
Luka Modric 7/10
Marcelo Brozovic 7/10
Ivan Rakitic 8/10
Ivan Perisic 7/10
Mario Mandzukic 6/10
Milan Badelj 6 /10

Spanyol

Skuad di pertandingan melawan Turki

spanyollline

Skuad: D. De Gea, J. Alba, S. Ramos, G. Pique Juanfran, A. Iniesta, S. Busquets, C. Fabregas, Nolito, A. Morata, D. Silva

Player Rating di pertandingan kedua

David de Gea 6/10
Juanfran 7/10
Gerard Piqué 7/10
Sergio Ramos 6/10
Jordi Alba 7/10
Cesc Fàbregas 7/10
Sergio Busquets 7/10
Andres Iniesta 9/10
David Silva 6/10
Alvaro Morata 7/10
Nolito 7/10

Head to Head Kroasia vs Spanyol:

19/06/12 Kroasia 0 – 1 Spanyol

08/06/06 Kroasia 1 – 2 Spanyol

23/02/00 Kroasia 0 – 0 Spanyol

05/05/99 Spanyol 3 – 1 Kroasia

Prediksi

Kroasia sangat kecewa ketika mereka hanya mampu meraih hasil imbang ketika melawan Republik Ceko. Mereka sempat memimpin pertandingan dengan skor 2-0 , tetapi beberapa kejadian terjadi dan mereka hanya dapat meraih hasil imbang akhirnya.

Luka Modric ditarik keluar di babak kedua, dan sekarang dia dipastikan tidak dapat tampil melawan Spanyol. Ini terjadi setelah kedua pemain tengah Kroasia, Ivan Perisic dan Ivan Rakitic mampu mencetak 1 gol masing-masing. Setelah Modric ditarik keluar Millan Skoda mampu membuat Republik Ceko menguasai pertandingan dan pertandingan sempat di hentikan karena para fans Kroasia melemparkan flare ke lapangan. Setelah keadaan mereda, Kroasia malah kebobolan dari gol penalty Ceko yang dicetak Tomas Necid.

Kroasia sangat pantas mendapatkan 3 point di pertandingan kemarin, tetapi itu tidak terjadi dan sekarang mereka akan menghadapi sang juara bertahan dengan peluang kehilangan point sangat besar dan bisa saja peluang mereka lolos otomatis tidak terjadi. Mereka sekarang berada di posisi kedua dengan 4 point, 2 point dibawah Spanyol dan memimpin 3 point dari Republik Ceko Kekalahan untuk Kroasia dan kemenangan dari Republik Ceko akan membuat mereka memiliki point yang sama dengan Ceko dan itu akan bermasalah dengan point fairplay yang diberlakukan UEFA. Ini akan terjadi jika Ceko dan Spanyol mampu menang dengan skor 1-0.

Spanyol tidak memiliki masalah bermain di laga terakhir mereka di babak grup. Mereka telah dipastikan lolos ke babak knock out dan hanya perlu bermain tanpa kalah melawan Kroasia agar dapat memuncaki klasemen grup.

Pertandingan pertama mereka melawan Ceko adalah pelajar di penguasaan bola, tetapi mereka tidak mampu mencetak gol sampai Pique membuatnya di menit terakhir dan kesuburan lini depan Spanyol mulai dipertanyakan.

Mereka mencoba menghapuskan isu kesuburan di lini depan mereka ketika melawan Turki. Mereka mampu mendominasi pertandingan melawan Turki dan gol pembuka mereka datang di awal babak yang dicetak oleh Morata.

Laga melawa Kroasia adalah laga yang lebih sulit bagi Spanyol walaupun tanpa Luka Modric. Kroasia juga sedang dalam permainan terbaik mereka, dengan tidak terkalahkan di 9 pertandingan terakhir mereka dan telah memenangkan 7 pertandingan dan telah mencetak 24 gol. Diprediksi pertandingan akan sangat ketat dan akan lebih didominasi oleh Spanyol. Kroasia akan berusaha mengandalkan umpan akurat dari Rakitic dan kecepatan Rakitic untuk mencetak gol ke gawan Spanyol.

Prediksi Skor:

Kroasia 1:1 Spanyol / Kroasia 2:2 Spanyol

Menurut analisis kami dan referensi dari website betting lain.

Spanyol sebagai Juara bertahan dua edisi sebelumnya menurut kacamata m88 belum menunjukkan diri dengan performa terbaiknya. Sementara itu Kroasia sendiri yang mempunyai kemampuan lebih di lini tengah akan menjadi pekerjaan berat La Furia Roja, tidak mengherankan bila laga ini akan berlangung terbuka dan jual beli serangan dari kedua kubu. Dan bicara mengenai peluang, baik Kroasi maupun Spanyol ada peluang untuk meraih hasil penuh.

Baca Selengkapnya  Islam Slimani Jalani Debut Dengan Gol