Pogba Akui Belum Bisa Menangkan Ballon dOr

Paul Pogba telah menjadi pemain termahal didunia saat ini. Mantan pemain Juve tersebut pulang ke United dengan status sebagai pemain termahal didunia. Meskipun menjadi pemain termahal, nyatanya ia mengaku belum layak disebut sebagai pemain terbaik dunia. Hal yang dimaksud oleh pemain ini adalah penghargaan Ballon d’Or yang sudah 9 tahun dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pogba memang dipandang sebagai salah satu pemain terbaik saat ini. Usia pemain ini pun masih sangat muda dan telah memegang peran penting saat masih di Juventus maupun timnya saat ini Manchester United. Tentu dengan hal tersebut membuat semua modal yang diperlukan sebagai pemain terbaik dunia sudah sangat cukup. Tapi Pogba sangat pesimis tentang hal tersebut, baginya ia masih sangat jauh untuk memenagnkan penghargaan pemain terbaik dunia tersebut.

Meskipun ragu untuk memenangkan penghargaan tersebut dalam waktu dekat, Pogba mengaku sudah senang jika masuk 10 terbaik. Memang untuk menjadi sebagai pemain terbaik pemain tersebut harus terus bermain konsisten. Messi dan Ronaldo menunjukkan konsitensi dengan terus bermain pada level tertinggi pada setiap musimnya.

Pogba Akui Belum Bisa Menangkan Ballon dOr

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengaku akan terus bekerja keras untuk menjadi yang pertama. Baginya menjadi yang kedua, ketiga merupakan sebuah kekalahan dan merupakan prestasi terburuk. Pembuktian yang kini harus dilakukan oleh Pogba adalah bermain pada level tertinggi dan membawa United memenangkan banyak gelar.

United kini berada diperingkat ke-6 klasmen sementara. Kedatangan Pogba sejauh ini belum mampu membawa United untuk masuk 4 besar dan masih tidak tampil konsisten. Pengalaman selama di Juventus dan kemampuannya belum bisa benar-benar diulangi saat membela tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Pogba sendiri sering mendapat kritik lantaran tidak tampil maksimal sejauh ini. Menanggapi hal tersebut, Pogba mengaku ingin membuktikan diri dan yakin dapat membalas kritik dengan penampilan yang ok. Usia muda yang menjadi alasan bahwa Pogba masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

Baca Selengkapnya  Prediksi Monaco vs Bayer Leverkusen