Pochettino Kritik Wenger Tengan Cidera Bellerin

Hector Bellerin yang merupakan salah satu pemain penting bagi Arsenal harus menepi hingga 4 pekan lamanya. Tentu saja kondisi ini akan merugikan pihak The Gunners terutama tim ini sedang menghadapi fase yang cukup padat. Akhir pekan nanti misalnya, anak asuh Arsene Wenger akan bertemu dengan Manchester United, tentunya kehilangan Bellerin menjadi sesuatu yang amat sangat merugikan.

Cidera yang harus dialami oleh pemain nasional Perancis itu terjadi kala Arsenal bertemu dengan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-11. Pada laga tersebut, Danny Rose melakukan tekel keras terhadap Bellerin, dan oleh karena itu pemain asal Spanyol harus menepi selama 4 pekan lamanya.

Kesal dengan cidera yang dialami oleh pemain andalannya tersebut, Arsene Wenger menuding bahwa Danny Rose melakukan kesengajaan untuk menciderai Bellerin. Komentar itu diutarakan manajer Arsenal yang membuat Mauricio Pochettino merasa kesal.

Mauricio Pochettino yang merupakan manajer dari Totttenham Hotspurs tidak terima dengan statemen yang dikeluarkan oleh Wenger. Menurut manajer Tottenham tersebut, tidak mungkin anak asuhnya menciderai pemain secara sengaja.

Pochettino Kritik Wenger Tengan Cidera Bellerin

Danny Rose yang melakukan tekel kepada Bellerin murni untuk memperebutkan bola dan tidak mungkin ingin menciderai lawan. Mauricio Pochettino juga menambahkan bahwa dalam sepakbola semua orang tidak tau apa yang akan terjadi termasuk ketika mencoba ingin merebut bola. Tentu dalam sepakbola kontak fisik tidak dapat dihindari dan terkadang menimbulkan cidera bagi pemain lain, namun bukanlah suatu kesengajaan.

Menurut manajer Tottenham tersebut, komentar Wenger tentang penyebab cideranya Bellerin adalah aneh dan keliru. Tentunya ia mengkritik komentar tersebut namun mengatakan tetap menghormati tentang komentar yang diutarakan pada salah satu pemainnya tersebut.

Arsenal memang tengah dalam kondisi yang kurang baik karena beberapa pemainnya dikhawatirkan tidak dapat tampil menjamu Manchester United. Arsenal memang menghadapi laga sulit akhir pekan nanti saat bertandang ke Old Trafford. Adapun Bellerin sudah dipastikan absen karena harus memulihkan cidera 4 pekan lamanya, selain itu Alexis Sanchez pun masih diragukan untuk tampil meskipun pada pertandingan terakhir membela Chile ia berhasil menyumbangkan 2 gol bagi negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia.

Baca Selengkapnya  Klopp Ingatkan Anak Asuhanya Jangan Girang Dulu

M88 Indonesia

M88明升 adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.