Pertandingan Sengit Terjadi di Tim Papan Bawah

Siapapun tidak akan menyangkal jika Liga Inggris merupakan liga terbaik bila dibandingkan dengan liga lainnya yang berada di Eropa bahkan terbaik didunia. Tentunya ada alasan kuat mengapa hal tersebut bisa dikatakan seperti itu. Persaingan keras menjadi daya tarik utama dari liga yang diadakan di negeri Inggris tersebut. Bukan hanya 1-2 klub saja yang bisa merajai klasemen dan bukan hanya 2-3 klub saja yang mempunyai tim yang berkualitas.

Banyak hal yang mengejutkan yang bisa terjadi bahkan dari tim yang berada dipapan bawah klasemen sekalipun. Tidak perlu menunggu untuk menyaksikan 2 tim besar berhadapan jika mau melihat pertarungan sengit. Bahkan untuk pertemuan antara 2 tim papan bawah klasemen di Liga Inggris bisa menjadi altenatif lain. Karena biasanya mereka mempunyai ambisi berbeda dengan pertandingan tim-tim papan atas klasemen. Bertahan. Yup mereka ingin bisa bertahan di Liga Inggris dan tidak mau berada di zona degradasi pada akhir musim ini.

Ambisi ini diusung oleh kedua tim yang akan bertemu dipekan ke-24 pada akhir pekan ini. laga yang akan mempertemukan Crystal Palace dengan Sunderland diharapkan akan menjadi laga sengit. Ini mengingat kedua tim tersebut berada di zona degradasi. Crystal Palace yang mempunyai 19 poin berada diposisi ke-18. Sementara, Sunderland dengan 16 poinnya berada diposisi ke-19. Crystal Palace yang baru bisa menang 2 kali dari 10 laga terakhirnya musim ini.

Sampai pekan ke-23, Crystal Palace hanya baru bisa menang 5 kali bahkan bila dibandingkan pada musim lalu, mereka beruntung bisa menang 11 kali sampai akhir musim dimana akhirnya mereka bisa finish diposisi ke-15 dari klasemen akhir Liga Inggris 2015/2016. Kemenangan Yohann Cabaye dan kawan-kawan dikandang Bournemouth dengan skor 0-2 pada pekan ke-23 mungkin bisa memberikan suntikan semangat bagi mereka untuk menghadapi Sunderland pada akhir pekan ini.

Baca Selengkapnya  City Bekuk Arsenal di Etihad Stadium

Pertandingan Sengit Terjadi di Tim Papan Bawah

Sedangkan untuk Sunderland sendiri tidak lebih beruntung dari Crystal Palace. Baru bisa menang sekali dari 10 laga terakhir mereka. Tapi mereka cukup sukses bisa menahan imbang pasukan Mauricio Pochettino dipekan ke-23 kemarin dimana mereka biasanya selalu menang besar atas tim-tim lemah seperti Sunderland.

Hasil imbang ini tentunya menjadi hal yang positif dengan mengingat jika mereka selalu kalah dalam laga-laga terakhir mereka. Dengan mengusung hasil positif dipekan ke-23 yang baru saja usai, ke-2 tim tentunya mempunyai suntikan moral untuk bisa memenangkan laga ini. Terlebih poin ke-2 tim ini tidak berbeda jauh dari perolehan poin dari Middlesbrough, Leicester City dan Swansea City yang mempunyai 21 poin.

Keluar dari zona degradasi? Bisa saja terjadi, tapi untuk bisa melakukan itu, mereka harus bisa menang terlebih dahulu. Hasil imbang bukan opsi terbaik untuk ke-2 tim ini jika ingin benar-benar menjauh dari zona degradasi. Tapi jika melihat pertemuan pertama ke-2 tim ini, Crystal Palace mungkin sedikit diunggulkan.

M88 Indonesia

M88明升 adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.