payet-1

Tim tuan rumah Perancis telah berhasil memastikan lolos pada fase 8 besar setelah berhasil mengalahkan Republik Irlandia dengan skor tipis 2-1. Dengan penampilan yang ditunjukkan oleh negaranya selama berlaga di Euro 2016 tersebut, Dimiter Payet yang merupakan salah satu pemain kunci untuk Perancis menyebut bahwa Perancis tidak takut untuk berhadapan dengan negara mana pun jika Perancis bermain optimal.

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Gelandang milik West Ham United tersebut menambahkan tidak akan takut untuk bertemu siapa pun pada fase berikutnya atau pertemuan antara pemenang antara Inggris dengan Islandia nanti. Payet sangat yakin jika Perancis bermain pada level yang optimal, maka Perancis dapat mengalahkan kontestan lain di Euro 2016 ini.

Perancis sendiri berhasil lolos pada fase berikutnya karena berhasil menyingkirkan Republik Irlandia dengan skor tipis 2-1. Republik Irlandia harus puas hanya sampai pada fase 16 besar saja dan mengakui keunggulan tuan rumah, belum lagi Republik Irlandia harus bermain dengan 10 pemain karena salah satu pemain mereka diusir sang pengadi lapangan.

2 goal Perancis pada pertandingan tersebut adalah gol yang dilesatkan oleh striker Atletico Madrid, Antonioe Griezmann.

Tuan rumah saat ini menanti pemenang antara Inggris dan Islandia yang akan dilangsungkan pada Selasa(28/6) mendatang. Dan pada pertandingan tersebut, Inggris lebih diunggulkan yang akan keluar sebagai pemenang dan akan menantang tuan rumah Perancis pada babak 8 besar.

Payet berkomentar bahwa jika Perancis bermain pada level yang seharusnya, maka tidak ada negara kontestan Euro pun yang dapat membendung laju Perancis untuk melangkah jauh sekaligus menjadi juara Euro di kandang sendiri.

Ia juga turut berkomentar tentang kemungkinan yang terjadi pertemuan antara Inggris dan Islandia dan siapa dari kedua negara tersebut yang akan menjamu Perancis pada fase 8 besar.

Menurutnya, Perancis tidak memilih-milih lawan mana yang akan menjadi penghambat mereka pada fase 8 besar yang akan datang. Kroasia yang lebih diunggukan ternyata harus tersingkir pada babak 16 besar ketika menjamu Portugal berkat gol bunuh diri yang tercipta dari pemain Kroasia itu sendiri. Payet jugaa menambahkan tidak ada lawan yang tidak sulit pada Euro tahun ini karena semua dapat berkesempatan untuk menyingkirkan satu dengana lainnya.

Perancis yang tertinggal lebih dulu melalui pinalti cepat Republik Irlandia berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan berhasil lolos ke fase 8 besar Euro 2016 ini dan menanti pemenang antara tim nasional Inggris melawan tim nasional Islandia pada selasa nanti.

Sebagai tuan rumah pada ajang EURO 2016 kali ini, gelandang andalan Prancis, Dmitri Payet sangat optimis pada laju timnya. Seperti sumber yang diterima oleh m88 yang menyataka bahwa gelandang dari West Ham United tersebut juga sangat yakin kalau Prancis akan keluar sebagai juara pada ajang kali ini.

Baca Selengkapnya  Negosiasi Macet Buka Kans City Rekrut Sanchez