Natalia Vodianova adalah model Rusia. Sejak meledak menjadi sorotan pada tahun 2001, Dia telah berkampanye untuk Louis Vuitton, Marc Jacobs, M88, Calvin Klein, Euphoria, Gucci dan Miss Sixty. Kisah Cinderellanya pergi dari kemiskinan menjadi modeling glamor juga telah menciptakan buzz besar tentang dirinya.

Natalia Vodianova lahir pada tanggal 28 Februari 1982, di Gorky, Rusia. Dia tinggal dengan ibunya dan dua saudara dalam kondisi kurus dan sulit. Gaya hidup yang buruk adalah hasil dari runtuhnya Uni Soviet dan akibatnya. Kondisi politik dan ekonomi mengambil tol keras pada keluarga Natalia, karena dia harus mulai bekerja pada usia sebelas. Natalia dan keluarganya berkelanjutan eachother dengan bisnis buah kios.

Pada usia 15, Vodianova terdaftar di akademi modeling, di mana dia belajar perilaku anggun dan etiket. Untungnya, dia juga pergi ke peluang casting, dan suatu hari, ia tertangkap mata agen kepanduan dari Paris. Dia mengatakan bahwa masa depan yang besar di toko untuk dia; semua harus ia lakukan adalah belajar bahasa Inggris dalam tiga bulan.

Sekarang, dengan kampanye untuk Louis Vuitton, Marc Jacobs dan Miss Sixty untuk namanya, Vodianova adalah supermodel sejati. Dia telah melakukan itu semua, dari Vogue mencakup untuk nama besar fashion show. Media mencintainya tidak hanya untuk dirinya terlihat “nyata”, tapi karena ceritanya sangat inspiratif.

Menurut Forbes, Vodianova peringkat sebagai ketujuh model yang berpenghasilan tertinggi di dunia setelah Carolyn Murphy, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Heidi Klum, Kate Moss dan Gisele Bundchen. Penghasilannya selama setahun terakhir berada di urutan $ 4,5 juta.

Natalia Vodianova, Model Rusia Cantik Natalia Vodianova, Model Rusia Cantik Natalia Vodianova, Model Rusia Cantik

Natalia Vodianova, Model Rusia Cantik

Natalia Vodianova, Model Rusia Cantik

 

Baca Selengkapnya  Devon Aoki, Model Jepang Cantik Yang Populer di Amerika