10a

“Jika mukjizat bisa terjadi lagi, kami akan menyingkirkan Celtic dari liga Champions.” Kata kapten Lincoln Roy Chipolina, dengan Gibraltar mengejutkan bisa mengalahkan raksasa Skotlandia.

Keajaiban sepakbola terjadi, “Bek Lincoln dan kapten Roy Chipolina berbicara kepada wartawan menjelang UEFA Champion League putaran kedua kualifikasi timnya melawan juara skotlandia. “Mari kita berharap Celtic kembali memiliki permainan yang rapuh”

Pihak Brendan Rodgers merasa sangat kecewa dengan kekalahan yang didapat dan berusaha mencegahnya pada pertandingan berikutnya. “Jika kita menang itu akan menjadi kejutan terbesar di sepakbola kompetitif Eropa.” Kata Chipolina.

Lincoln membuat kelengar Celtic seperti Crevena Zvezda, BATE menang

Pertandingan kompetitif pertama yang sangat mengecewakan adalah bencana, tetapi mantan bos Liverpool Rodgers belum putus asa. “Kadang-kadang bisa terjadi dalam pertandingan seperti itu – satu bola dilapangan dan mereka memasukan bola kegawang kami.” Kata dia. “Kami telah memberikan diri kita sedikit pekerjaan yang cukup dilakukan. Saya cukup melihat dari permainan dilapangan, kami menciptakan peluang untuk menang.” Kutipan semua orang seperti mengangkat telepon “Tidak ada rasa malu kami tidak pernah mengambil peluang yang didapat dan mereka lah yang mengambil peluang itu dan menang”.

Apa yang baru saja terjadi? Kami datang berjuang dan kami menang! @LincolnRedlmps tidak ada yang mustahil!
– Kyle Casciaro (@KyleCasciaro87) July 12, 2016

10b

Semua media Skotlandia membuat headline memberikan saran bahwa Rodgers harus punya alasan dan menjadi sedikit memalukan. Di Inggris sementara itu menteri luar negeri inggris Fabian Picardo memberikan pernyataan “Kemenangan malam ini menunjukan semangat Gibraltarian, kami mungkin kecil, kita mungkin berpengalaman di tingkat internasional, tapi kami tidak terkesima oleh reputasi lawan kami atau peluang melawan kami.”

Baca Selengkapnya  2 Bintang Arsenal Ngambek Karena Inginkan Gaji Seperti Pogba

Itu cukup banyak menutupi mood dari The Rock, meskipun mereka memiliki banyak PR yang harus dilakukan jika ingin menghindari kekalahan di Glasgow minggu depan – di stadion Celtic.

“Ketika anda melihat sejarah kedua klub, tidak ada yang berubah.” Kata Chipolina setelah pertandingan. “Celtic masih klub besar dan mereka masih klub favorit – tapi saya tidak berfikir siapapun mengharapkan kita pergi ke Glasgow dengan memimpin 1-0 kami akan ke sana lebih percaya diri dari yang kita duga dan jika mukjizat bisa terjadi lagi, kami akan menyingkirkan Celtic dari Liga Champions.”

Informasi Liga Champions serta permainan online lain dapat anda nikmati melalui indopm yang menyediakan informasi serta layanan terbaik.