Menilik Peluang United Menjamu Tottenham

Pekan ke-15 Premier Liga Inggris sudah siap dimulai. Sampai pekan ke-14, sudah terlihat tim-tim yang masih konsisten dalam laga mereka. Yang konsisten akan tetap melanjutkan tren positif mereka dengan kemenangan sedangkan yang biasanya akan tersingkir, mereka sulit keluar dari hasil negatif yang diterima. Seperti Chelsea yang masih tetap menjaga kemenangan dengan mengalahkan tim besar lainnya, Manchester City dengan skor 1-3. Dan itu terjadi malah dikandang dari City sendiri.

Arsenal pun masih tetap menjaga kemenangan beruntun mereka dengan mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan 1-5. Keterkejutan kita lihat pada laga antara Bournemouth vs Liverpool, dimana pada akhirnya tim asuhan Jurgen Klopp harus kalah dengan dramatis oleh tim yang seharusnya bisa dikalahkan mudah oleh Firmino dan kawan-kawan. Tapi seakan tidak mau menyerah, Bournemouth tampil perkasa dan dengan 4 golnya di babak kedua. Dan pada pekan ke-15 kali ini, ada beberapa laga yang dipastikan akan berlangsung sengit. Salah satunya adalah saat Manchester United menjamu tim asuhan Mauricio Pochettino.

Laga yang akan berlangsung pada hari Minggu, 11 Desember 2016 ini akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium, markas kebanggaan tim Manchester United. Tim asuhan Mourinho kali ini akan ditantang Tottenham Hotspur dengan bekal niat kuat mengakhiri tren negatif mereka saat bermain dikandang. Tim sebesar Manchester United sudah menuai hasil imbang sebanyak 4 kali saat mereka bermain di Old Traffod. Ini tentunya harus menjadi perhatian lebih oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Apalagi dipekan ke-14 kemarin Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan ditahan imbang oleh tuan rumah Everton dengan skor 1-1. Sebenarnya Manchester United selalu bisa menjebol terlebih dahulu gawang lawan-lawannya, tapi mereka selalu kecurian saat pertandingan akan memasuki menit-menit akhir akan usai. Mereka sepertinya lengah pada menit-menit tersebut. Ini yang seharusnya menjadi bahan evaluasi Mourinho untuk laga yang akan terjadi dipekan ke-15. Lini belakang mereka sudah seharusnya dibenahi secepatnya.

Baca Selengkapnya  Toure : Guardiola Marah Besar Kalah Dari Liverpool

Jika tetap ingin finish di 4 besar sampai klasemen akhir nanti, Mourinho diharapkan merombak timnya sebelum terlambat. Berbeda dengan pasukan Mauricio Pochettino, dipekan ke-14 mereka menang besar atas tim tamu Swansea City dengan skor telak 5-0. Tentunya ini menjadi modal besar bagi Harry Kane dan kawan-kawan untuk bisa berbuat lebih saat dijamu Manchester United akhir pekan ini. Apalagi mereka tidak perlu berpikir lagi laga selanjutnya di perhelatan Liga Champions. Karena mereka akan dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya setelah menuai hasil buruk dalam penyisihan grup.

Menilik Peluang United Menjamu Tottenham

Fokus akan bisa tertuju langsung pada laga mereka di Liga Inggris dan ini akan mempermudah mereka kedepannya. Walau mereka akan bertandang ke Old Trafford, saya yakin pasukan Tottenham bisa mengatasi permainan agresif United. Kemenangan mungkin bisa saja diraih oleh Tottenham, walau dipastikan United tidak akan semudah itu memberikan kemenangan. Skor tipis 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur akan menjadi relevan melihat statistik kedua tim ini. Walau apapun bisa saja terjadi dalam sebuah arena sepakbola.

Betting bola online M88

Anda yang menyukai betting bola online atau taruhan bola online dapat mendaftarkan diri pada situs kami M88 Indonesia. Mainkan berbagai pertandingan yang ada dari seluruh dunia melalui situs kami, dan dapatkan penawaran menarik yang ada pada situs kami. Ikuti juga terus perkembangan mengenai berita sepak bola melalui halaman kami.