Manchester City Ditahan Imbang Celtic

Rekor 100 persen Manchester City disemua ajang kompetisi akhirnya terhenti setelah ditahan imbang Celtic. The Citizens bertandang ke markas Celtic dalam pertandingan kedua fase grup C Liga Champions.

Memiliki rekor 10 kemenangan beruntun dari semua ajang kompetisi membuat mereka lebih diunggulkan diatas kertas dibanding Celtic. Bermodalkan kepercayaan yang tinggi tersebut, ternyata mereka tidak mampu untuk mengalahkan tim asuhan Brendan Rodgers bahkan beberapa kali tertinggal dari Celtic.

Ilkay Guendogan masuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kevin De Bruyne yang tidak tampil karena cidera. Faktor tidak tampilnya salah satu pemain penting City tersebut tampaknya membuat lini tengah City tidak sebagus seperti biasanya. City bahkan harus tertinggal dari Celtic lewat gol cepat yang dicetak oleh Moussa Dembele.

Moussa Dembele mengagetkan City dengan mencetak gol cepat pada menit ke-3. Unggul 1-0, City berupaya cepat merespon tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Hanya 9 menit berselang, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Fernandinho.

Manchester City Ditahan Imbang Celtic

The Citizens yang mencoba mengontrol permainan nyatanya tidak dapat berbuat banyak. Bukannya membalikkan keadaan, mereka harus kembali tertinggal akibat gol bunuh diri yang dicetak oleh Raheem Sterling pada menit 20. Tuan rumah kembali unggul dengan skor 2-1.

Tim tamu yang tidak mau begitu saja kehilangan poin terus mencari cara mencetak gol. Hanya berselang 8 menit dari gol bunuh diri yang dibuat oleh Sterling, ia berhasil membayar kesalahannya dengan menyumbangkan gol. Menit 28 Sterling mencetak gol sekaligus membawa timnya kembali menyamakan kedudukan. Skor 2-2 akhirnya menjadi skor penutup pada paruh pertama.

Memasuki babak kedua, lagi dan lagi Manchester City dikagetkan oleh gol cepat. Kembali Moussa Dembele mencetak gol cepat hanya berselang 2 menit dari pluit babak kedua dimulainya pertandingan ditiup. The Citizens kembali tertinggal dari Celtic dengan skor 3-2.

Baca Selengkapnya  Harga Pemain Ini Bisa Pecahkan Rekor Pogba

Tim tamu seperti pada babak pertama langsung merespon cepat gol tersebut. Berselang 8 menit, Nolito mencetak gol bagi City dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Hingga akhir laga, skor 3-3 tidak berubah dan menjadi skor penutup pada pertandingan tersebut.

Kini rekor 100 persen kemenangan City disemua ajang ternodai oleh Celtic yang menahan imbang mereka di kandang pada pertemuan kedua Liga Champions. Dengah hasil ini, Manchester City saat ini berada pada peringkat kedua grup C berada dibawah Barcelona yang mengumpulkan 6 poin setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach pada hari yang sama.

M88 Indonesia

M88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.