Leomie Anderson pertama kali ditemukan oleh seorang pencari Premier m88 live casino dalam perjalanan pulang dari sekolah, Leomie telah menjalani beberapa pekerjaan dengan sejumlah desainer produktif termasuk Marc Jacobs, Tom Ford, Chloe, Moschino, Loewe, Giles Deacon, Paco Rabanne, Vivienne Westwood dan Topshop Unique. Dia juga telah dipilih untuk Vogue Italia, lain, Dazed & Confused, i-D dan Teen Vogue. Dan baru-baru ini Leomie telah berjalan di fashion show terkenal Victoria Secrets.

Ia adalah seorang penulis yang bercita-cita jadi presenter, dari blognya Leomie ‘Cracked China Cup’ ia mengeksplorasi hidupnya sebagai model, cintanya pada busana dan termasuk wawancara dengan orang dalam industri ini.
Ia seorang model Inggris yang telah berjalan landasan pacu untuk Victoria Secret. Dia juga muncul dalam kampanye iklan untuk perusahaan seperti Topshop dan Moschino.

Sebelum terkenal, dia muncul di reality show TV 2011 The Agency Model. Dia secara terbuka juga berbicara menentang rasisme di industri fashion, mengambil ke media sosial untuk menyerukan praktik yang lebih inklusif dalam bisnis ini.

Leomie Anderson Model Hot Penentang Rasisme Dalam Dunia Modelling Leomie Anderson Model Hot Penentang Rasisme Dalam Dunia Modelling Leomie Anderson Model Hot Penentang Rasisme Leomie Anderson Model Hot Leomie Anderson

 

Baca Selengkapnya  Elsa Hosk, Model Seksi Yang Jago Memasukkan Bola Basket