menang

Perburuan untuk mendapatkan Golden Boot Euro 2016 masih terbuka lebar dengan sekarang telah mencapai babak quarter final dan mempertemukan banyak tim tim besar.

Dengan hanya tersisa 8 tim di kompetisi ini, masih banyak sekali kesempatan untuk para pemain dapat meraih gelar Golden Boots Euro 2016.

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Ini adalah beberapa pemain yang menjadi kandidat peraih Golden Boot Euro 2016:

Antoine Griezmann (Prancis, 3 gol, 0 assist)

Sekarang dialah pemegang top-skor Euro 2016, Griezmann adalah salah satu favorit untuk memenangkan Golden Boot.
Griezmann gagal mencetak gol di laga pertama Prancis melawan Romania, tetapi dia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol di menit terakhir ketika melawan Albania di laga kedua Prancis. Kemudian dia mampu menambah 2 gol di babak 16 besar mereka melawan republik Irlandia setelah tim yang diasuh Didier Deschamp berhasil bangkin dari ketertinggalan 0-1 menjadi 2-1

Gareth Bale (Wales, 3 gol, 1 assist)

Bale juga menjadi salah satu pemain favorit untuk menjadi peraih Golden Boot setelah dia berhasil memberikan 1 assist penting dan 3 gol untuk timnas Wales dan membantu Wales lolos ke babak 8 besar Euro 2016.

Pemain berkebangsaan Wales ini selalu mencetak 1 gol di setiap laga di babak grup sebelum memaksa tim asuhan Gerard McAuley melakukan gol bunuh diri di babak 16 besar mengalahkan Irlandia utara. Salah satu misi yang akan Bale hadapi adalah pertandingan melawan Belgia di babak 8 besar nanti.

Cristiano Ronaldo (Portugal, 2 gol, 2 assist)

Pada satu point sepertinya Portugal tidak akan lolos dari babak grup, tetapi sekarang dengan hanya menambah 1 gol kita akan bisa melihat Ronaldo terbang memuncaki klasemen Golden Boot.

Di babak semifinal Ronaldo akan mempunyai tantangan untuk menambah pundi – pundi gol nya agar mendapat memuncaki klasemen. Ronaldo telah gagal mencetak gol di laga melawan Kroasia dan Polandia.

Romelu Lukaku (Belgia, 2 gol, 0 assist)

Lukaku bisa saja tidak diturunkan lagi setelah penampilan buruknya di laga pembuka melawan Italia, tetapi dia membayar kepercayaan Marc Wilmots untuk memasangnya kembali dengan mencetak 2 gol ketika Belgia mengalahkan Republik irlandia 3-0.

Tetapi sayangnya Lukaku tidak bisa mencetak gol sama sekali ketika Belgia menghancurkan Hungaria 4-0 di babak 16 besar, dan sepertinya dia akan mencoba mencetak gol di laga 8 besar melawan Wales agar namanya bisa melambung diklasemen Golden Boot.

Mario Gomez (Jerman, 2 gol, 0 assist)

Gomez belum tampil di Euro 2016 sampai akhirnya dia tampil sebagai pemain pengganti di menit terakhir untuk Jerman di laga keduanya, tetapi dia telah mencetak 2 gol sejak dia kembali dimasukan Joachim Low kedalam squad utama Jerman.
Untuk mendapatkan gelar Golden Boot, Gomez harus mampu menembus pertahanan yang impresif dari Italia di babak quarter final, Jerman (Jerman Barat) belum pernah mampu mengalahkan Italia di 8 kali percobaan di turnamen besar mereka.

Dimitri Payet (Prancis, 2 gol, 1 assist)

Payet sudah mencetak 2 gol dan 1 assist setelah memainkan 2 pertandingan bersama timnas Prancis, tetapi dia hanya digunakan sebagai pemain pengganti pada menit – menit akhir di laga terakhir mereka di babak grup dan gagal mengamankan posisi starter ketika menang melawan Republik Irlandia di babak 16 besar.

Mencetak gol melawan Islandia di babak quarter final, akan membuat pemain West Ham United ini memiliki peluang besar untuk meraih Golden Boot.

Sesuai dengan prediksi dari m88 sejauh ajang ini telah berlangsung, dengan keuntungan mendapat dukungan dari publik sendiri, Antoine Griezmann akan terus memberikan sumbangan besar untuk Prancis agar bisa menuai sukses pada EURO kali ini.

Baca Selengkapnya  Donnarumma Masuk Radar MU Dan Chelsea