kalah-derby-manchester-legenda-liverpool-kritik-mu

Kekalahan memalukan Manchester United di kandangnya sendiri saat berhasil dikalahkan oleh rival sekotanya Manchester City terus menerus mendapat kritikan pedas. Dari pengamat serta pecinta sepak bola terutama dari fans setia klub ini terus melontarkan kritik. Bagaimana tidak mereka kecewa dengan kekalahan tersebut terlebih semua pemain klub itu banyak terdapat pemain top dunia dan bahkan salah satunya adalah pemain termahal di dunia saat ini. Kenyataan ini menjadi pukulan yang menyakitkan bagi klub kaya di Inggris ini. Sempat di jagokan oleh banyak pihak karena kualitas pemain yang di atas rata–rata nyatanya mereka harus takluk dari City.

Kekalahan inipun menjadi sasaran banyak kritik dari banyak orang, salah satunya adalah eks bek Liverpool, Jamie Carragher. Ia melontarkan kritikan pedas kepada Jose Mourinho. Apa yang menjadi bahan kritikan dari Carragher? Ini dikarenakan Mourinho tetap memasang pemainnya, Rooney sebagai seorang playmaker ataupun penyerang lubang di belakang sang pemain kawakan yang baru bergabung dengan klub ini diawal musim, Zlatan Ibrahimovic dimana peran Rooney sebagai seorang lone striker. Inilah bentuk ketidakpuasan Carragher atas ngototnya Mourinho atas pemasangan Rooney tersebut.

Kalah Derby Manchester Legenda Liverpool Kritik MU

Carragher melihat Rooney yang sudah menginjak 30 tahun lebih baiknya dipasang sebagai seorang gelandang sentral ataupun deep playmaker. Alasannya ini cukup beralasan dimana dia melihat bahwa pemain senior yang saat ini menjadi kapten klub setan merah ini memiliki kualitas yang baik dalam mengatur serangan dari lini tengah dan bukanlah dari posisi yang dimainkan oleh Mourinho tersebut. Bahkan Carragher melihat sendiri bahwa Mourinho sama persisnya dengan pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce yang memainkan pemain legendaris Manchester United ini dalam posisi penyerang bukan sebagai gelandang.

Baca Selengkapnya  Iniesta Fokus Kalahkan Tim Guardiola di Liga Champions

Lebih lanjut, Carragher mengatakan bahwa taktik yang dilakukan kedua pelatih ini benar – benar membuat kesalahan besar. Rooney dinilai sudah kehilangan speed serta agilitynya dikarenakan faktor usia pemain tersebut. Walaupun begitu Carragher juga melihat Rooney masih mempunyai kecerdasan dalam mengontrol tempo serta memberikan aliran bola ke lini depan.

M88 Indonesia

M88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.