lafferty

Setelah hanya membuat Jerman mencetak 1 gol kemenangan mereka, penyerang Norwich City merasa negaranya akan melanjutkan usahanya untuk membuat tim lain frustasi di babak selanjutnya

Kyle lafferty percaya tidak akan ada tim yang akan meremehkan Irlandia Utara setelah tim yang di latih Michael O’Neill ini mampu memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Perpaduan antara permainan yang disiplin dalam bertahan dan permainan heroik dari kiper mereka Michael McGovern telah membuat Jerman hanya mampu menang 1-0 di paris pada hari Selasa.

Turki yang hanya mampu menang 2-0 atas Republik Ceko telah membuat Irlandia Utara yang memiliki 3 point dan goal difference yang netral di grup C cukup untuk menjadi salah satu dari empat tim di posisi 3 terbaik di fase round robin.

Dengan berbagai pertandingan yang akan dimainkan pada hari Rabu untuk menentukan posisi tim di grup lain menentukan kalau Irlandia utara kemungkinan akan melawan Prancis di Lyon, atau dengan kemungkinan lain dengan melawan Wales di Parc des Princes.

Lafferty yang merupakan topskor di babak kualifikasi yang turun dari bench ketika melawan Jerman, sempat diistirahatkan di laga sebelumnya setelah permainan buruknya ketika kalah dari Polandia 1-0, tetapi dia sekarang percaya diri kalau timnya akan mampu bermain baik di babak 16 besar nanti.

“Di pertandingan pertama kami sangat kecewa dengan hasilnya, itu bukan performa terbaik dari Irlandia Utara.” Ucap dia.

“Kita mungkin adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik di turnamen ini. Kita telah berhasil menahan para pemain kelas dunia untuk mencetak banyak gol dan telah membuat mereka frustasi untuk mencetak gol.”
“Kita hanya kebobolan 2 kali dari 3 pertandingan dan itu tidak terlalu buruk karena kami menghadapi tim – tim besar di grup.”

“Tidak peduli siapa saja nanti lawan yang akan kami hadapi, kami akan berusaha keras dan mengambil kesempatan yang kami punya. Ini adalah permainan yang akan hanya dimainkan sekali dan kami pikir kami bisa meraih kemenangan nanti.”

Telah di cadangkan oleh pelatih karena performanya di laga pembuka, Lafferty sangat ingin membuktikan ke O’Neill kalau dia bisa kembali ke performa terbaiknya seperti ketika dia membawa Irlandia Utara lolos ke babak puncak Euro 2016.

“Saat saya diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter saya akan bermain baik dan akan membuat Michael O’Neill kalau saya sangat pantas bermain sebagai ujung tombak utama di tim ini.”

“Saya ingin menunjukan kalau saya masih haus gol, saya masih ingin bermain dan saya masih memiliki insting yang bagus untuk mencetak gol ke gawang lawan. Saya tidak mendapat kesempatan (untuk mencetak gol) tetapi itu harus dilihat dengan tim apa kita berhadapan sebelumnya.”

“Siapa saja yang akan kita hadapi di babak 16 besar kita perlu 11 pemain terkuat di lapangan dan saya berharap saya ada di dalamnya.”

Dari pandangan dia dari bench ketika babak pertama, striker Norwich City ini sangat kagum dengan lini serang timnas Jerman dan salah satu pemain yang bermain di Liga Inggris membuat dia kagum.

“Saya pikir Mesut Ozil bermain sangat impresif,” dia menambahkan. “Dia membuat 68 umpan dengan 98.5% tingkat keakurasiannya, kamu tidak bermain untuk Real Madrid atau Arsenal dan menjadi juara Dunia jika kamu bukan pemain besar.”

“Masuk ke lapangan melawan pemain seperti dia adalah pencapaian bagi saya.”

Kendati kalah saat melawan Jerman, namun Irlandia Utara percaya diri dengan kekalahan hanya dengan defisit 1 gol tersebut. Menurut analisa dari m88, Irlandia Utara sangat pede akan mampu lolos ke fase berikutnya. Hal tersebut juga terungkap dari stiker yang bermain untuk Norwich Kyle Lafferty bahwa tidak akan ada tim lain yang memandang sebelah mata timnya.

Baca Selengkapnya  Banyak Yang Menganggap Guardiola Tidak Profesional Tentang Toure