Gabriel Jesus Tak Percaya Debut Bagusnya di City

Sebagai pemain yang baru masuk dalam sebuah tim barunya, terlebih harus bermain dalam atmosfir baru biasanya pemain tersebut akan mengalami kesulitan diawal-awal laganya. Tapi ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk pemain baru yang didatangkan oleh Manchester City baru-baru ini. Pemain penyerang terbaru Manchester City, Gabriel Jesus yang dimaksudkan ini mulai angkat bicara kepada media.  T

Tentang bagaimana dia harus memulai adaptasinya dalam Liga Inggris saat sesampainya dia di Etihad Stadium. Jesus mengakui jika dia cukup terkejut akan cepatnya dirinya beradaptasi dengan permainan yang diterapkan di Liga Inggris khususnya dalam penerapan adaptasi akan strategi yang dibangun oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Bahkan Jesus sangat terkejut saat sang pelatih berkepala botak tersebut langsung dengan cepat memberikan kepercayaan kepada dirinya. Kepercayaan Guardiola tersebut tidak disia-siakan oleh pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Jesus pun dianggap bermain sangat baik saat timnya tersebut bertemu West Ham pekan ke-23. Laga itu pun berakhir dengan kemenangan telak City 0-4. Bukan hanya itu, Jesus yang juga langsung dipercaya sebagai starter bersama Leroy Sane dan Raheem Sterling tersebut juga mencetak 1 buah gol kegawang kiper West Ham, Darren Randolph.

Dan Jesus juga berhasil memberikan 1 buah assist kepada Kevin De Bruyne yang berhasil mencetak gol menit ke-17. Melihat permainannya tersebut, Jesus mengaku cukup terkejut karena berhasil melakukan adaptasi dengan cukup cepat. Ia lebih lanjut berharap kedepannya bisa bermain dengan performa yang sama. Jesus kembali mengatakan jika ia cukup puas karena bisa mencetak gol dalam debutnya sebagai seorang starter.

Pemain asal Brazil ini juga sangat gembira berada dalam sebuah tim yang mempunyai semangat juang yang tinggi dimana Jesus menilai sebuah kemenangan berasal dari semangat juang para pemainnya. Jesus hanya berharap target yang ingin dicapai oleh timnya pada akhir musim nanti bisa tercapai.

Baca Selengkapnya  Tottenham Belum Pantas Bermain di Liga Champions

Pemain kelahiran Brasil ini juga sangat gembira karena saat kedatangannya pertama kali ke Etihad Stadium disambut dengan luar biasa oleh semua orang yang ada ditempat itu. Lebih lanjut Jesus senang mereka langsung membantu semua hal yang kurang dia ketahui. Pada awalnya Jesus tidak yakin akan bisa beradaptasi dengan cepat. Setidaknya butuh 1 tahun untuk benar-benar adaptasi itu terwujud. Tapi hal yang dikhawatirkan itu ternyata tidak terjadi.

M88 Indonesia

M88明升 adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami. Cukup daftarkan diri secara online, maka dengan segera anda dapat memainkan permainan menarik dari website kami.