Delle Ali Ingin Timnya Lolos Penyisihan

Laga pada pekan ke – 2 dari penyisihan grup Liga Champions akan segera bergulir di pekan ini. Tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan tim untuk menghadapi laga yang prestisius ini. Terlebih pada tim – tim yang kalah saat pekan ke – 1 Liga Champions pada pekan lalu. Ini merupakan sebuah sinyal dimana mereka harus bisa menang pada laga kedua pekan ini. Terlebih pada klub Inggris ini yang mengalami kekalahan di kandang pada pekan ke–1. Hal tersebut bertanding dengan klub Inggris lainnya yang malah menang besar seperti Manchester City dan Leicester City. Terlebih Leicester City merupakan klub debutan yang baru berada di Liga Champions musim ini.

Tottenhan Hotspur menjadi klub Inggris yang menelan kekalahan atas AS Monaco dihadapan pendukung setia Tottenham Hotspur. Tentunya hal ini sangat memalukan bagi tim asuhan Mauricio Pochettino ini. Terlebih klub ini bercokol sebagai runner up klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Dan ini menjadi kekhawatiran dari seorang pemain gelandang klub ini, Dele Alli. Pemain ini menilai tim nya harus bisa tampil lebih agresif dalam laga selanjutnya saat menghadapi CSKA Moskwa di pekan ke – 2 jika ingin bisa lolos dari fase grup. Karena jika Tottenham menderita kekalahan kembali, akan sangat sulit untuk bisa bangkit di laga – laga berikut. Alli meminta tim nya untuk tidak mengulang kembali kesalahan yang mereka lakukan di pekan sebelumnya.

Delle Ali Ingin Timnya Lolos Penyisihan

Lebih lanjut pemain ini menilai laga saat melawan AS Monaco, dimana tim tidak membuat situasi menjadi lebih mudah di babak ke – 1 dan kemudian pada babak ke – 2, semua serangan yang kami lakukan sangatlah tidak efektif walaupun penampilan mereka di laga tersebut lebih dominan daripada AS Monaco. Setidak tim harus bisa belajar banyak dari semua kesalahan yang sudah diperbuat dan tentu saja tim harus bisa bermain secara agresif jika ingin menang dalam klaga berikutnya. Di grup E, Tottenham Hotspur terpaksa harus berapa di posisi paling bawah klasemen dari AS Monaco, Bayer Leverkusen dan CSKA Moskwa. Dan untuk bisa menjaga peluang untuk bisa menang, Dele Alli siap untuk ditempatkan sebagai seorang penyerang di tengah ataupun bisa ditempatkan di sayap kiri.

Baca Selengkapnya  Ranieri Sambut Pemain Baru Leicester

M88 Indonesia

M88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.