coleman

Chris Coleman tidak bisa berkata apa – apa setelah Wales memainkan performa terbaiknya di sejarah mereka dan untuk pertama kali lolos ke semifinal Piala Eropa.

Setelah sempat tertinggal dari tendangan sensasional Radja Nainggolan, Wales mengamankan langkahnya untuk ke semifinal Euro 2016 pertama kalinya dan mereka harus berterima kasih atas gol dari Ashley Williams, Hal Robson Kanu dan Sam Vokes.

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Di semi – final mereka akan bertemu Portugal adalah satu lagi tantangan mereka untuk dapat meraih impian mereka lolos ke babak final, berbicara pada saat konferensi pers setelah pertandingan selesai, Coleman datang dengan memberikan pujian atas performa para pemainnya yang sangat luar biasa.

“Kalian bermimpi tentang malam seperti ini dan kalian tidak pasti kalau kalian itu baik atau sangat beruntung untuk ikut serta dalam pengalaman seperti itu,” ungkap Coleman.

“Jika kalian sangat beruntung untuk ikut serta, ini sangat sulit di jelaskan. 4 tahun yang lalu kami sangat jauh sekali dari apa yang kami gapai malam ini.”

“Ini adalah contoh yang sangat baik untuk semuanya, staff, pemain saya. Jika kamu percaya, bekerja keras dan mempunyai talenta, tentu saja, kalian bisa menemukan diri kalian di posisi yang sangat luar biasa.”

“Ini sangatlah menyenangkan dan kami sangat enjoy setiap menit dari kejadian ini.”

Gol di menit awal dari bintang Belgia Radja Nainggolan, membuat negara yang menduduki posisi 2 di klasemen Fifa ini memimpin di menit ke 13 di Stade Pierre – Mauroy.

Beberapa orang sudah sangat pesimis Wales bisa membalikan keadaan tetapi itu yang mereka lakukan, mencetak 3 gol tanpa beban dan membuat squad generasi emas Belgia gagal di turnamen besarnya sekali lagi.

“Setelah mereka mencetak gol itu adalah ketakutan yang besar bagi kami jadi kami harus tetapi fokus dalam pertandingan dan coba melakukan game plan yang telah kami buat,” Coleman menambahkan. “Itu adalah yang kami lakukan.”

“Setelah mereka mencetak gol kami mendominasi pertandingan di babak pertama, kami adalah tim yang lebih baik. Kami memimpin penguasaan bola, mereka tidak bisa berbuat banyak dan kami sangat terlihat baik pada saat menguasai bola.”

“Tidak banyak tim bisa melakukan itu melawan Belgia, yang merupakan tim hebat pada saat mereka mengolah bola mereka.”

“Mereka mencoba menang di babak kedua tetapi ketika kami menyerang balik mereka, kami menaruh mereka di sisi belakang dan disana ada waktu yang lama ketika kami memegang kontrol pertandingan.”

Salah satu keburukan dari tadi malam adalah ketika Wales harus melihat Aaron Ramsey dan Ben Davies mendapatkan kartu kuning, dan mereka akan terkenal suspension, untuk laga semi final melawan Portugal.

“Saya sangat sedih untuk Aaron Ramsey karena dia telah bermain luar biasa di turnamen ini, salah satu pemain terbaik di turnamen ini,” ungkap Coleman. “Dia sangatlah kecewa.”

“Kami berbicara sebelum pertandingan malam ini jika 1 atau 2 pemain akan terkena kartu kuning, tetapi kami membutuhkan apa yang harus kami lakukan untuk dapat lolos ke babak selajutnya. Jika kalian harus mengambil 1 untuk tim ini jadi lakukanlah.”

“Aaron dan Ben Davies telah melakukan itu dan itu sangat mengecewakan untuk kedua pemain karena mereka pantas seperti yang lainnya untuk bermain di partai semi – final melawan tim nasional Portugal, mereka bermain sangat luar biasa.”

Sebagai salah satu tim debutan, Wales tentunya sangat menjadi pusat perhatian saat ini. Dengan permainan yang konsisten seperti padangan dari m88 maka tidak mungkin skuad Chris Coleman ini akan terus berlanjut dan membuat kejutan seperti yang pernah dilakukan oleh Denmark pada EURO 1992 lalu.

Baca Selengkapnya  Kehadiran Ibrahimovic Bantu Skuad Muda Manchester United