Chelsea Harus Lebih Terorganisir

Kekalahan sudah pasti menjadi hal memalukan bagi sebuah klub, terlebih jika klub tersebut merupakan klub besar. Apalagi jika klub tersebut adalah klub yang berada di daratan Eropa seperti di Liga Inggris. Dan inilah yang terjadi pada salah satu klub di Liga Utama Inggris musim ini, Chelsea. Kekalahan Chelsea pada pekan ke – 6 Liga Inggris musim ini dengan skor telak 3 – 0 dari Arsenal yang dilangsungkan hari Sabtu (24/9/2016) di Emirates Stadium membuat sang pelatih Chelsea sangat berang kepada para pemainnya. Terlebih 3 gol yang diciptakan oleh tim asuhan Arsene Wenger ini semua terjadi di babak pertama pada laga tersebut. Dan inilah kekalahan ke – 2 Chelsea setelah pada pekan sebelumnya juga menderita kekalahan saat menjamu Liverpool dengan skor tipis 1 – 2.

Chelsea yang tampil perkasa pada pekan – pekan awal Liga Inggris musim ini tidak bisa dibuat berkutik saat Alexis Sanchez cs membombardir lini pertahanan Chelsea. Gol – gol indah dari Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Theo Walcott menandakan betapa lemahnya lini belakang dari tim asuhan Conte tersebut. Bahkan selain itu juga, para pemain Chelsea sangat minim juga dalam tembakan – tembakan ke jantung pertahanan Arsenal. Setelah laga itu berakhir, Conte mengatakan bahwa dia dan tim mempunyai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan secepatnya agar bisa kembali dalam performa mereka di awal – awal musim. Lebih lanjut pelatih yang berusia 47 tahun ini mengatakan dari menit pertama, para pemain tidak mempunyai sikap yang benar.

Chelsea Harus Lebih Terorganisir

Conte mengatakan lebih lanjut bahwa mereka membutuhkan permainan yang lebih baik saat melawan tim–tim tangguh seperti Arsenal. Mereka harus lebih terorganisir dalam permainan dengan ditunjang oleh aspek fisik. Setelah melihat kekalahan 2 pertandingan terakhir, Conte berharap anak buahnya bekerja lebih banyak lagi. Ia menambahkan ia tidak ingin timnya hanya hebat di atas kertas saja.

Baca Selengkapnya  Rooney Dinilai Tak Layak Menjadi Starter Lagi

Conte juga tidak ingin mengomentari kesalahan yang dibuat oleh 2 orang pemainnya yaitu Gary Cahill dan David Luiz. Pada laga tersebut Conte tidak menyangkal banyaknya ego yang terjadi di ruang ganti Chelsea. Ia mengatakan kekalahan tersebut bukan masalah ego, ini adalah masalah tim. Ia juga menolak menyalahkan individu pemainnya, lanjut Conte saat berbicara dengan pers. Dan pada akhirnya Conte mengatakan bahwa jika memang Chelsea menang, ini adalah kemenangan tim.

M88 Indonesia

M88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.