Salah satu legenda terbesar Manchester United yaitu Eric Cantona baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai kursi pelatih yang baru saja ditinggalkan oleh Louis Van Gaal yang dipecat oleh manajemen Setan Merah. Cantona mengatakan jika ada pelatih yang paling ideal untuk mengisi kursi kepelatihanan, maka orang tersebut adalah Guardiola.

Seperti yang telah diketahui, Josep Guardiola atau Pep sapaan akrabnya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Bayern Munchen, dan Manchester City menjadi tempat baru untuk Pep mencoba tantangan baru demi membuktikan diri menjadi salah satu manajer terbaik dunia.

Terkait dengan bergabungnya Pep Guardiola ke rival sekota mantan klub Cantona yaitu Manchester City membuat ia merasa kecewa dan menilai bahwa keputusan yang diambil oleh Guardiola tersebut merupakan keputusans yang salah dan keliru.

Cantona mengungkapkan bahwa satu-satunya orang yang paling ideal untuk memimpin United untuk kembali meraih kekuasaan baik di Liga maupun pentas Eropa adalah dengan Guardila yang menjadi arsitek utamanya. Lebih lanjut Cantona mengungkapkan bahwa Guardiola adalah pilihan satu-satunya yang dapat membawa United untuk kembali pada masa kejayaannya.

Legenda United tersebut mengungkapkan jika ia sangat senang melihat Guardiola ada di Manchester. Ia mengatakan bahwa Guardiola adalah satu-satunya yang bisa mengubah Manchester. Namun ia amat menyayangkan bahwa Guardiola memilih Manchester yang salah yaitu City dan bukannya United.

Manchester United setelah mengkonfirmasi pemecatan Louis Van Gaal selalu dikaitkan dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Sebelum pemecatan Van Gaal oleh Manchester United, Jose Mourinho memang santer diberitakan akan menggantikan posisi mantan bos Mourinho saat di Barcelona dahulu.

Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kubu United tentang penunjukkan Mourinho sebagai pelatih baru United untuk musim depan, namun, dari beberapa media mengatakan bahwa Mourinho akan segera diperkenalkan pada kubu Old Trafford dalam waktu dekat.

Baca Selengkapnya  Prediksi Dinamo Zagreb vs Juventus

Dengan kemungkinan Mourinho yang akan melatih Manchester United, apakah membuat Cantona dapat melupakan kekecawaan karena Pep yang telah memilih untuk melatih City? Sangat menarik mengikuti perseteruan kedua pelatih top dunia ini nantinya apabila rumor yang bereda tersebut memang benar.

Eric “The King” Cantona sangat menyesalkan keputusan dari Pep Guardiola yang pada akhirnya lebih memilih Manchester City. Hal tersebut seperti informasi yang didapatkan oleh m88 bahwa Cantona sangat merasa Pep sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi Van Gaal yang baru saja diberhentikan masa baktinya. Akan tetapi yang disesalkan malah Pep memilih tim tetangga yang merupakan rival abadi dari Man United.