Raksasa Jerman, Bayern Munchen sudah memastikan menambah 2 kekuatan baru yaitu Sanches juga pemain andalan Rival mereka dari Borussia Dortmund Muts Hummels, kendati demikian, ternyata Bayern yang saat ini sudah dipenuhi oleh pemain-pemain berbakat dan juga pemain bintang masih mencari pemain lain selama bursa transfer masih dibuka.

Untuk membawa Sanches dan Hummels ke Allianz Arena, Bayern telah mengeluarkan uang yang cukup besar yaitu €70 juta. Untuk 2 pemain tentu saja jumlah tersebut terbilang besar, meskpun begitu, Bayern melalui Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa Bayern belum berhenti untuk memburu pemain baru guna menambah kekuatan Bayern dalam persaingan musim depan.

Biaya yang dikeluarkan oleh Bayern untuk mengangkut Mats Hummels dari Borussia Dortmund adalah sebesar €38 juta ditambah dengan  €35 juta untuk membawa Renato Sanches dari Benfica. Untuk Sances sendiri, terdapat klausal khusus pada kontraknya dan bisa saja nominal  €35 juta untuk Sanches tersebut membengkak menjadi senilai  €80 juta.

Bayern yang pada musim lalu berhasil mempertahankan gelar Liga serta berhasil memenangkan DFB-Pokal setelah mengalahkan Dortmund pada partai puncak harus berbenah mengingat mereka baru saja ditinggalkan oleh Pep Guardiola yang memutuskan tidak memperpanjang masa bakti kerjanya untuk Bayern dan memilih pindah ke Manchester City.

Adalah Carlo Ancelotti yang ditunjuk oleh Bayern untuk menggantikan Pep Guardiola melatih Bayern pada musim mendatang, dan demi membantu Ancelotti membawa Bayern bersaing mempertahankan gelar liga serta berusaha untuk kembali menjuarai Liga Champions seperti 3 musim sebelumnya, maka pembelian pemain terus dilakukan meskipun sudah mendapatkan 2 pemain dengan jumlah transfer yang besar.

Memang tidak banyak pemain bintang yang dirumorkan akan pindah ke Bayern, namun Bayern tetaplah sebuah klub besar dengan sejarah yang bagus serta didukung oleh kondisi keuangan yang sangat memadai, hal tersebut tentu membuat Bayern lebih mudah untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan karena bagi pemain tersebut adalah sebuah kehormatan untuk membela Bayern Munchen. Nama lain yang juga dihubungkan dengan Bayern adalah gelandang muda berbakat milik Juventus, Paul Pogba.

Baca Selengkapnya  Prediksi Euro 2016 : Rusia VS Wales

Paul Pogba telah menjelam menjadi salah satu pemain muda dan terbaik pada musim-musim terakhir ini. Peran Pogba dalam mengantarkan Juventus Scudetto serta memenangkan Copa menjadi bukti bahwa pemain seperti Pogba adalah pemain kunci dan dibutuhkan oleh semua tim termasuk Bayern.

Meskipun hubungan Pogba dan Bayern memang tidak intens karena Pogba lebih sering dihubungkan dengan duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, namun transfer kejutan sering kali dihadirkan oleh Bayern seperti yang baru saja terjadi saat pemain kunci Dortmund, Hummels yang secara mengejutkan pindah ke Bayern. Apakah Bayern akan membuat kejutan dengan mendatngkan pemain bintang lagi?

Usai mendapatkan dua amunisi baru yaitu pemain muda Portugal Renato Sanchez dan juga palang pintu Dortmund Matt Hummels, Bayern Munchen yang musim depan akan dilatih oleh Carlo Ancelotti seolah tak ingin berhenti berburu pemain baru lainnya. Salah satu yang mencuri perhatian menurut m88 adalah motor serangan dari Juventus yang saat ini menjadi incaran banyak klub elit Eropa, Paul Pogba.