42a

Bulutangkis Indonesia pernah mendapatkan kejayaan di masa lalu. Baik di kategori pria dan wanita, tunggal dan ganda maupun campuran. Namun setelah era 90-an berlalu, Indonesia makin terseok-seok. Tak ada pembinaan yang berkesinambungan dengan metode dan target yang jelas membuat regenerasi di timnas amat mengenaskan. Ini diperparah dengan makin jagonya lawan-lawan Indonesia.

 

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Akan tetapi, meskipun begitu nama atlit bulutangkis yang berasal dari negara Indonesia masih lah tetap masuk ke dalam daftar unggulan di event Olimpiade 2016. Atlit yang berasal dari Indonesia memang masih masuk ke dalam daftar unggulan yang telah ditetapkan, tetapi dari kelima nomor di olahraga bulutangkis yang dipertandingkan tak ada satu pun wakil Indonesia yang memuncaki daftar unggulan. Bahkan di salah satu nomor, tak ada yang masuk ke dalam daftar unggulannya.

42b

Nomor pertama adalah kategori single putra. Di nomor ini ada satu nama yang mewakili Indonesia. Nama yang sudah lama menjadi suksesor dari Taufik Hidayat sang legenda single putra Indonesia di 2000-an awal. Ia adalah Tommy Sugiarto yang berada di unggulan ketujuh. Meskipun berada di unggulan ketujuh, tetapi Indonesia tetap berharap Tommy memberikan yang terbaik bagi Indonesia sehingga medali emas dapat diraihnya.

Nomor kedua adalah kategori bulutangkis single putri. Di nomor ini tak ada satu pun nama yang mewakili Indonesia di list unggulan. Tak ada nama yang pantas diunggulkan dan menjadi penerus dari Susi Susanti dan Mia Audina. Sepeninggal mereka berdua, nomor single putri ini seolah menjadi titik lemah Indonesia yang tak pernah dapat dibenahi.

Nomor ketiga adalah kategori ganda putra. Di ganda putra masih ada nama yang masuk unggulan dan dapat dibanggakan oleh Indonesia. Nama mereka adalah Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Mereka berdua menempati runner up  di list unggulan kategori ganda putra.

Nomor keempat adalah kategori ganda putri. Di ganda putri ada nama Greysia Polii dan Nitya Khrisinda Maheswari yang masuk ke dalam daftar unggulan. Mereka menempati posisi ketiga di daftar tersebut.

Nomor kelima adalah kategori ganda campuran. Di ganda campuran ada nama Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir yang masuk ke unggulan ganda campuran. Mereka berdua diperhitungkan oleh organisasi bulu tangkis dunia ke dalam unggulan ketiga di bulutangkis ganda campuran untuk Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Brazil.

Perkembangan tentang Olimpiade Rio 2016 akan terus kami hadirkan melalui halaman kami indopm. Anda dapat mendapatkan informasi terbaru dari berbagai cabang olahraga Olimpiade Rio akan datang melalui situs kami.

Baca Selengkapnya  Siapa Juara Umum Olimpiade Rio 2016 Nanti?