18a

Atlet angkat besi, Triyatno (tengah) saat melakukan pemanasan jelang seleksi nasional untuk olimpiade Rio de Janeiro 2016 di PB PABBSI, Jakarta, sabtu (4/6/2016)

 

Link 1Link 2Link 3

100% SIGN UP BONUS: SPORTS AND MSPORTS EXCLUSIVE OFFER

Kode Bonus: (Anda harus memasukkan kode bonus disaat pemindahan dana ke dompet permainan)

SU100SB2016Sports

Link 1Link 2Link 3

Info Lengkap

REBATE MINGGUAN SPORTS SAMPAI DENGAN 0.3% - TANPA BATAS DAN TANPA ROLLOVER

Sports up to 0.3% Cash Rebate entitled all M88 members for Sports based on their total amount wagered in Sports during the promotion period.

 

LevelCash Rebate
Diamond0.30%
Platinum0.25%
Gold0.22%
Silver0.22%
Bronze0.22%
Non-VIP0.20%

Link 1Link 2Link 3

Pilihan terbaik bermain di M88 MSPORTS pada hari Jumat, dapatkan 300 poin Reward untuk anggota yang bermain di MSPORTS setiap hari Jumat.

Dapatkan salah satu penawaran menarik bagi anda setiap anggota baru yang mendaftar di M88

 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memastikan pelatnas angkat besi untuk Olimpiade Rio de Janeiro, brasil tetap berada di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Keputusan itu tidak lain agar pelatnas angkat besi tidak terganggu jelang Olimpiade 2016.

Menpora mengunjungi pelatnas angkat besi di Senayan, Selasa (21/6/2016) demi mengecek persiapan. Selain soal tempat pelatnas, Imam juga memastikan akomodasi para atlet untuk Olimpiade 2016 terjamin.

Seperti diketahui, terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 membuat area Gelora Bung Karno harus direnovasi. Hal tersebut memaksa sejumlah cabang olahraga yang bertempat di GBK untuk pindah sampai renovasi selesai.

“Tempat ini tidak diganggu gugat. PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia) tetap latihan di Senayan,” ujar Imam kepada wartawan di Senayan, Selasa (21/6/2016)

“Pemerintah akan terus mendukung agar para atlet, tidak ada keluhan baik sebelum hingga sesudah Olimpiade,” kata Imam.

Sementara itu, menanggapi pernyataan Menpora soal tempat pelatnas, Manajer tim Angkat Besi, Alamsyah mengatakan, kepastian angkat besi tetap di Senayan merupakan kabar bagus, pasalnya, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memilih tempat baru.

“Kalau sampai tempat ini dibongkar, itu sama saja dengan merusak akar angkat besi Indonesia yag ada di Gelora Bung Karno,” kata Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah menambahkan, selama ini dirinya terus berkomunikasi dengan pihak pengelola GBK terkait nasib tempat pelatnas angkat besi. Akan tetapi, pihak pengelola GBK, belum memberikan tenggat waktu yang jelas.
“Kita akan tetap betahan di GBK. Sampai ada buldoser di depan, baru kita pindah,” Ujar Alamsyah.

Di sisi lain, Alamsyah mengungkapkan pelatnas angkat besi akan bertolak ke Cape Town, Afrika Selatan pada 8 Juli untuk melanjutkan pelatnas selama tiga minggu. Dari sana, ketujuh atlet angkat besi untuk Olimpiade akan langsung berangkat ke Brasil.

18b

Alamsyah, mengatakan tujuh atlet yang terpilih turun di Olimpiade Rio adalah Sri Wahyuni Agustiani, Dewi Saftri, Eko Yuli Irawan, M. Hasbi, Triyatno, Deni, dan Ketut Ariana.

“Program di Cape Town sama seperti di sini. Hanya saya nanti akan ada peningkatan dari nutrisi dan sebagainya,” kata Alamsyah.

Olimpimpiade yang akan diadakan di Brasil nanti tentu akan sangat dinantikan. Berbagai cabang olahraga akan hadir untuk dimainkan para atlit dari seluruh dunia. Indopm menghadirkan berbagai info menarik tentang perkembangan olimpiade Rio 2016 nanti, ikuti terus berita terbaru yang kami sajikan.

Baca Selengkapnya  Prediksi Euro 2016 : Perancis VS Islandia